Jumat, 17 Juli 2009

6 siswa SMPN 1 Rangkasbitung Siap Ikuti Lomba Karya Tulis “Pengaruh Modernisasi Tingkat Nasional”

Dua kelompok (6 siswa) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak siap mengikuti kegiatan lomba karya tulis tentang pengaruh modernisasi tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Sumber yang dihimpun MN, menyebutkan kedua kelompok ini merupakan kelompok juara yang masuk persentase se-Propinsi Banten dan kedua kelompok inilah sebagai peserta lomba ke tingkat nasional mewakili Propinsi Banten.

Adapun yang akan diperlombakan antara lain, kelompok pertama sebanyak tiga anggota yaitu, lomba pengaruh modernisasi terhadap nilai budaya permainan rakyat tradisional dogdog lojor di kota Rangkasbitung, sedangkan kelompok ke dua yaitu lomba pengaruh moderenisasi terhadap keteguhan prinsip hidup Suku Baduy.

Kepala SMP Negeri 1 Rangkasbitung, H. Sudirman ketika ditemui MN di ruang kerjanya belum lama ini menegaskan, berbagai upaya dilakukan diantaranya latihan, untuk menghadapi lomba tersebut sudah disiapkan secara maksimal.

Sudirman menghimbau khususnya masyarakat Lebak untuk turut berdo’a agar peserta lomba tingkat nasional Kabupaten Lebak berhasil meraih sebagai juara dan bila peserta mampu tampil sebagai juara umum tidak menutup kemungkinan juara umum tersebut dapat berjabat tangan dengan Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

RA.Sudrajat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar