Kamis, 02 Juli 2009

Kasi Pemerintahan dan Pertanahan Kecamatan Cikulur, Aan Juanda S.IP “ Jalani Tugas Dengan Baik dan Ikhlas “

Dalam bekerja, seorang PNS harus sesuai dengan Tugas pokok dan fungsi (tupoksi), agar semua pekerjaan yang dikerjakan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tugas merupakan amanah yang harus dijalani dengan niat yang baik dan ikhlas, agar tujuan atau hasil dari apa yang selalu kita kerjakan, nantinya memiliki dampak yang baik serta bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain. Hal inilah yang selalu diterapkan Aan Juanda S.IP, Kasi Pemerintahan dan Pertanahan Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, dalam menjalankan tugasnya.

“Bekerja sesuai dengan Tupoksi, jalani tugas dengan baik dan benar diiringi hati yang ikhlas, maka Insya Allah, hasilnya akan baik dan bermanfaat,” kata Aan saat ditemui MN diruang kerjanya belum lama ini.

Masih dikatakan Aan, sebagai pelayan masyarakat (public servis), pihaknya selalu memberikan yang terbaik atau pelayanan yang prima terhadap masyarakat, hal itu bertujuan, guna menciptakan rasa puas pada masyarakat terhadap birokrasi pemerintah sehingga masyarakat pun dapat menilai positif dan percaya akan kinerja pemerintah selaku pelayan masyarakat.

“Pelayanan yang prima, cepat dan mudah itulah yang selalu diinginkan masyarakat,” kata Aan.

Selain itu, tambah pria yang memiliki motto hidup, demi kemaslahatn dunia akherat ini, dalam hal melaksanakan tugas kerja, dirinya selalu melakukannya sesuai aturan dan peraturan yang ada dan harus sejalan melakukan hubungan dengan masyarakat (social).

“Saya memiliki konsep kerja dalam tugas yakni, mentaati, menjalankan aturan dan peraturan yang berlaku, loyal terhadap pimpinan, siap menjalankan tugas dan perintah dari pimpinan serta giat melakukan hubungan dengan masyarakat,” kata Aan

RA. Sudrajat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar