Jumat, 24 Juli 2009

Kejaksaan Negeri Rangkasbitung Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 49

Kejaksaan Negeri Rangkasbitung baru - baru ini menggelar acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 49 bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Rangkasbitung (22/7). Hadir pada acara tersebut unsur Muspida Kabupaten Lebak, Bupati Lebak, H. Mulyadi Jayabaya, Kapolres Lebak, Dandim Lebak, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Alim Ulama serta tamu undangan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, Rodiansyah, SH, dalam sambutannya mengatakan, acara ini mengambil tema, Melalui Hari Bhakti Adhyaksa 2009 “Kita songsong reformasi birokrasi kejaksaan menuju terwujudnya aparat kejaksaan yang professional dan berintegritas moral yang tangguh”. Dalam hal ini, pihaknya berharap dalam memberi pelayanan hukum pada masyarakat menjadi lebih baik dan benar sehingga pada akhirnya masyarakat memiliki keyakinan akan adanya kepastian hukum yang sesungguhnya.

“Pelayanan hukum kepada masyarakat akan ditingkatkan lagi menjadi lebih baik, sehingga masyarakat merasa yakin akan adanya kepastian hukum yang berlaku di negeri ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lebak, H. Mulyadi Jayabaya dalam sambutanya, mendukung langkah yang diambil pihak kejaksaan dalam memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat, baik pelayanan hukum Perdata maupun Pidana.

“Negera kita adalah Negara hukum, untuk itu, kita patut mentaati, mematuhi dan melaksanakan hukum itu dengan baik dan benar sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,” katanya.

RA. Sudrajat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar