Selasa, 31 Juli 2012

Kepolisian Sektor Warunggunung meriahkan HUT Bhayangkara Ke 66


Dalam rangka menyambut Hari ulah tahun Bhayangkara ke 66, Kepolisian Sektor (Polsek) Warunggunung menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga dan kesenian. Kapolsek Warunggunung, Kompol Irwansyah, SH. MH, saat ditemui Multatuli News dikantornya belum lama ini mengatakan, beberapa pertandingan olahraga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 66, antara lain sepakbola dan sepeda santai.
Menurutnya, pertandingan sepakbola di ikuti 10 kesebelasan dan 12 desa yang ada di wilayah hukum Polsek Warunggunung. pertandingan sepak bola yang dimulai sejak tanggal 16 Juni hingga 30 Juni 2012. Dalam Final pada sepak bola tersebut yakni tim sepak bola dari Desa Warunggunung menghadapi tim sepak bola dari Desa Selaraja dan tampil sebagai Juara Tim sepak bola dari Desa Selaraja. 
Masih katanya, pada acara menyambut HUT Bhayangkara ke 66, ratusan peserta sepeda santai berkumpul di depan kediaman Bupati Lebak lalu bergerak menuju Pasar Sampay sepanjang 3 kilometer (KM) dan kembali ke panggunung kehormatan yang lokasinya di lapangan belakang Polsek Warunggunung.
Kegiatan sepeda santai tersebut dibuka langsung oleh Ibu Bupati Lebak, Nila Sadri Jayabaya. Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sepeda santai sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan.
“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 66, Polsek Warunggunung terbukti dekat dengan masyarakat, hal ini bisa dilihat dari banyaknya peserta yang ikut lomba sepeda santai. Dan Saya ucapkan terimaksih kepada panitia atas dilaksanakannya sepeda santai ini,” kata Nila Sadri Jababaya. 
Sementara itu, panitia sepeda santai, Iden Kusnaya kepada Multatuli News mengatakan, kegiatan sepeda santai diikuti ratusan peserta terdiri dari Muspika Warunggunung, dari sejumlah UPT se Kecamatan Warunggunung.
AJAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar