Kamis, 09 Juli 2009

H. Mulyadi Jayabaya dan Ir. H. Amir Hamzah Jawara Pembangunan

Daerah Banten, jawara itu dikenal sosok manusia lelaki, yang memiliki jiwa satria serta penuh rasa tanggung jawab dengan prinsip “pantang mundur cinta damai” bila menuju kebenaran.

“Jawara Pembangunan” atau bisa disebut juara pembangunan, artinya sosok pemimpin daerah yang mampu membuktikan hasil karya nyatanya diberbagai sektor pembangunan yang ada dan dapat dirasakan serta terlihat oleh sejumlah masyarakatnya.

Hasil monitoring MN dilapangan, sejak Kabupaten Lebak dipimpin beberapa Bupati diantaranya, H. Oman Syahroni, H. Endang Suwarna, H. Didin Muchidin lalu H. Yas’a Mulyadi kondisi Kabupaten Lebak satu-satunya kabupaten yang tertinggal tanpa adanya perubahan-perubahan pembangunan yang menonjol,baik di Provinsi Jawa Barat maupun di Provinsi Banten.

Namun sebaliknya, sejak Kabupaten Lebak dipimpin, H. Mulyadi Jayabaya sebagai Bupati Kabupaten Lebak mulai bangkit pembangunannya, apalagi sekarang bersama Wakil Bupati Lebak, Ir. H. Amir Hamzah, pembangunan disegala sektor semakin berkembang maju, indah dan damai.

Berbagai pembangunan berkat kepemimpinan H. Mulayadi Jayabaya dan Wakilnya, Ir. H. Amir Hamzah diantaranya, gedung sarana pendidikan diseluruh peloksok Kabupaten Lebak kondisinya cukup baik, indah dan bersih. Sejumlah jalan desa yang tersebar di Kabupaten Lebak kondisinya layak digunakan mengunakan Hotmix, perluasan jalan Penataan kota dan renovasi Rangkasbitung yang kian bagus dan indah.

Selain itu, sudah Nampak beberapa gedung perkantoran yang mencakar langit, diantaranya, gedung pusat pembelanjaan (pasar Rangkasbitung), gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Adjidarmo, Rangkasbitung, gedung pemerintahan daerah Kabupaten Lebak, yang dapat dikatakan gedung terindah di Provinsi Banten maupun Provinsi Jawa Barat. Termasuk pembangunan Masjid Agung Rangkasbitung yang kini selesai dibangun.

Kepala PU Cipta Karya Kabupaten Lebak, Ir. Wawan Hermawan, saat ditemui MN belum lama ini, membenarkan sejak Kabupaten Lebak dipimpin Bupatinya H. Mulyadi Jayabaya, berbagai pembangunan sangat cepat dan sangat dirasakan perubahannya dan dinikmati oleh masyarakat Lebak pada khususnya dan luar Lebak pada umumnya. Menurutnya, cepatnya perubahan pembangunan tersebut, karena disetiap pekerjaan pembangunan disesuaikan dengan anggaran yang, terutama anggaran yang berasal dari APBD Lebak, sehingga berbagai pembangunan dapat berjalan lancer dan sesuai harapan.

Dengan hal tersebut, layak apabila H. Mulyadi Jayabaya beserta Ir. H. Amir Hamzah si namakan Jawara Pembangunan.

RA.Sudrajat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar